6 Apr 2021 By: Gede Astawan

HIJAU DAUN MESKI KAU BAHAGIA LIRIK

 Lirik Lagu Hijau Daun - Meski Kau Bahagia


Tak apalah bila kau tahu

Apakah arti air mataku ini


Aku menangis bukan sakit

Hati merintih bukan terluka

Tapi karena aku yang tak bisa 

Memiliki dirimu sayang...


REFF:

Aku ini sungguh tak berdaya 

Lari dari kenyataan

Beratnya cintaku, parahnya rinduku 

Tanpamu aku mati rasa


Aku ini mengapa tak bisa 

Menerima kenyataan ini

Kau di sana ada yang memiliki

Meski kau telah bahagia


Menangis bukan karna sakit

Merintih bukan karna luka

Tapi karna aku yang tak bisa

Memiliki dirimu sayang...


REFT:

Aku ini sungguh tak berdaya

Lari dari kenyataan

Beratnya cintaku, parahnya rinduku

Tanpamu aku mati rasa


Aku ini mengapa tak bisa

Menerima kenyataan ini

Kau di sana ada yang memiliki

Meski kau telah bahagia


SOLO GITAR:


REFF:

Aku ini sungguh tak berdaya 

Lari dari kenyataan

Beratnya cintaku, parahnya rinduku 

Tanpamu aku mati rasa


Aku ini mengapa tak bisa 

Menerima kenyataan

Kau disana ada yang memiliki

Meski kau telah bahagia

Kau disana ada yang memiliki

Meski kau telah bahagia


lirik lagu hijau daun meski kau bahagia, lirik lagu pop indonesia, lirik hijau daun, lirik lagu indonesia, lirik lagu hijau daun

0 komentar:

Posting Komentar